Senin, 18 Februari 2008

Tips Fashion: Tampil Pede ala si Hitam Manis

Punya kulit gelap sebenarnya bukan masalah. Namun, citra kulit putih sehat bersinar menjadikan pemilik kulit gelap terkadang merasa rendah diri. Kini tidak perlu khawatir lagi, bahkan warna kulit nan eksotis ini bisa terlihat semakin indah dengan paduan busana yang tepat. Simak triknya.

1. Mitos yang mengatakan pemilik kulit gelap seharusnya tidak menggunakan warna hitam adalah hal yang salah. Sebaliknya, little black dress seharusnya dimiliki oleh setiap wanita, tidak perduli apapun warna kulitnya. Yang menjadikan palet ini istimewa adalah justru warna pekatnya menjadikan pemilik kulit sawo matang terlihat semakin eksotis. Bila ingin terlihat glamour, taburkan saja sedikit glitter pada lengan atau sematkan bros Kristal pada gaun Anda.

2. Busana berwarna pastel yang berpotensi menjadikan rona si kulit putih terlihat pucat tidak berlaku bagi pemilik kulit gelap. Bahkan, warna ini mejadikan kulit sawo matang terlihat chic. Caranya pun mudah, padukan warna pastel layaknya kuning muda, ungu, juga pink dengan warna dasar seperti hitam, putih, krem, biru tua, cokelat dan abu-abu.

3. Gaya professional pun akan terlihat eksotis saat dikenakan si pemilik kulit gelap. Terlebih saat tampil dengan mengenakan setelan three pieces. Semakin kontras paduan warnanya, seperti merah-hitam, cokelat-oranye, maupun hijau-ivory. Dengan begitu, rona kulit akan menjadi lebih hidup.

4. Untuk pesta, semakin berani warna yang dikenakan, maka penampilan Anda akan semakin terlihat memukau. Namun, jangan menggunakannya dengan detail maupun aksesoris yang berlebihan, cukup kenakan salah satu, seperti anting chandelier, choker atau gelang rantai.

5. Hati-hati dalam memilih sepatu. Berbeda dengan busana yang mampu membuat penampilan lebih semarak, pemilik kulit gelap sebaiknya tidak melakukan hal yang sama dengan alas kaki. Dibandingan menggunakan warna agresif, pilih nuansa klasik seperti hitam, putih, ataupun cokelat. (lesthia).

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar