Jumat, 14 Maret 2008

Tips Fashion: Berpakaian sesuai Kepribadian

Membeli pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau harus disesuaikan dengan kepribadian, pasti harus benar-benar jeli memilih, agar tidak saltum alias salah kostum. Berikut tips bagaimana berpakaian sesuai dengan kepribadian yang telah disarikan dari Keralanext.com:

1. Sporty
Ingat, berbusana kasual tak berarti “berantakan”. Untuk si sporty, pakailah baju yang berlapis. Seperti dengan rompi, blazer ataupun jaket yang gaya. Tambahkan topi sport sebagai pemanis penampilan kasual.

2. Freestyle
Memiliki darah seni yang tinggi selalu identik dengan model ini. Tren terbaru selalu tak luput dari perhatian pribadi tipe ini. Adaptasikan dengan bentuk tubuh adalah kuncinya. Topi akan membuat tampilan si freestyler semakin memukau.

3. Klasik dan Elegan
Mereka dengan gaya ini selalu mengerti bagaimana berpakaian. Tak heran kalau mereka bisa dibilang “khatam” soal merek baju ternama seantero negeri. Gaya simple yang dipadankan dengan perhiasan yang tak terlalu banyak detail serta aksesori terbuat dari kulit akan senantiasa melengkapi hari-hari si klasik.

4. Seksi
Anda sangat “menikmati” dan terpuaskan dengan model-model baju dengan potongan dada yang rendah serta menampilkan siluet tubuh Anda. Bahan dari sutera, cashmere, rajutan dan kulit akan membuat si seksi semakin “panas”.

5. Romantik
Untuk si romantic, mereka adalah orang-orang yang menyukai sentuhan lembut dari indahnya bunga dan baju yang menggunakan banyak renda serta perhiasan. (sita ap)

Source: Harian Seputar Indonesia

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar