Senin, 10 Maret 2008

Tips Fashion: Tak Mati Gaya

Memadupadankan (mix & match) pakaian menjadi senjata ampuh untuk mendapatkan model berbusana yang diinginkan. Tak heran jika memilah pasangan yang cocok tak boleh dipandang sebelah mata. Berikut beberapa tips yang disarikan dari bee-young.com:

1. Jangan langsung terkecoh dan lantas membeli pakaian yang Anda lihat banyak ditawarkan majalah kesayangan Anda. Pilihlah gaya dan pakaian yang sekiranya bagus dan baik untuk Anda kenakan. Untuk hal yang satu ini, Anda harus jujur pada diri Anda sendiri.

2. Tak ada salahnya juga membelanjakan uang Anda untuk berganti gaya tiap musim dan tren yang tengah berganti. Namun buanglah jauh-jauh padanan pakaian untuk baju Anda yang bergaya basic dengan pernik yang terlalu over trendy. Hal ini akan berakibat fatal.

3. Pakailah pakaian yang pas dan pantas dengan bentuk tubuh Anda. Jangan sampai menjadi korban mode.

4. Kerennya merk Gucci untuk dipakai, atau melambungnya perasaan Anda ketika mengenakan Prada, dan betapa cantiknya sepasang sepatu manis Channel yang terpajang di etalase butik. Tapi ingat, jika semuanya malahan membuat tampilan Anda layaknya seonggok sampah, apa hebatnya? Mau gaya malahan mati gaya.

5. Busana yang Anda kenakan haruslah menonjolkan dan merepresentasikan kepribadian Anda.

6. Pakaian dapat berbicara banyak mengenai pribadi si pemakai. Jadi berhati-hatilah dalam memilih pakaian yang tepat. (sita ap)

Source: Harian Seputar Indonesia

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

  1. Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://infogue.com
    http://infogue.com/mode/tips_fashion_tak_mati_gaya/

    BalasHapus